labelku

PENYEGAR MOTIFASI HIDUP

Ada dua cara menghadapi kesulitan, mengubah kesulitan itu atau mengubah diri sendiri untuk menghadapinya. Phyllis Bottome.

Ada yang paling baik bila dipelajari dalam keadaan tenang, namun ada pula yang memerlukan sedikit badai. Willa Carther.

Alkitab diberikan bukan untuk menambah pengetahuan kita melainkan untuk mengubah hidup kita. D.L. Moody.

Allah hanya berbisik ketika kita dalam sukacita, Tetapi Dia akan berteriak ketika kita dalam penderitaan. Seringkali perlu keadaan yang menderita agar kita kembali memperhatikan Allah.

Anda bisa belajar bagaimana merealisasikan kesuksesan dari kegagalan, sebab hampir tidak pernah ditemukan kesuksesan tanpa kegagalan.

Anda dapat memutar mundur jam, namun Anda tidak dapat mengulangi waktu yang sudah terlewatkan. Bonnie Prudden.

Anda mendapatkan yang terbaik dari Allah apabila Anda mempu menunjukkan kasih dan kepedulian kepada sesama yang menderita dan membutuhkan dalam tindakan nyata. Samuel H.

Anda tidak akan pernah meraih kesuksesan yang nyata kecuali anda mencintai pekerjaan yang sedang anda kerjakan. Dale Carnegie.

Apa yang engkau beri akan kembali engkau terima pada hidupmu.

Apabila anda ingin membuat rancangan satu tahun, tanamlah jagung. Apabila anda ingin membuat rancangan sepuluh tahun, tanamlah pohon, Apabila anda ingin membuat rancangan seratus tahun, latih dan didiklah rakyat. Pepatah Tiongkok.

Apabila anda mencoba mengembangkan orang lain dengan memberikan contoh yang baik, sebenarnya anda mengembangkan dua orang.

Arahkan pandanganmu kepada Yesus, lihatlah wajahNya yang indah. Dan segala hal didunia ini akan menjadi redup ditengah sinar kemuliaan dan keagunganNya.

Bagi dunia salib adalah kekalahan dan kematian tetapi bagi orang percaya salib adalah kemenangan, kebangkitan dan kehidupan.

Banyak orang hidup dan mati dengan kemampuan maksimal yang tidak muncul, penyebabnya adalah karena mereka takut melakukan hal-hal baru. Mary kay Ash.

Bekerjalah seolah-olah sukses itu bergantung dari kita, dan berdoalah seolah-olah sukses bergantung hanya dari Tuhan. Ignatius Loyola.

Bila anda dapat memimpikannya, anda dapat melakukannya. Jangan biarkan apa yang tidak mampu Anda kerjakan menghalangi apa yang bisa Anda kerjakan.

Bila kita mengisi hati dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekuatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.

Cara terbaik untuk membuat suatu perbedaan dan perubahan dalam kehidupan orang lain adalah dengan melakukan perubahan dalam kehidupan Anda sendiri. Nn.

Dari setiap menit yang anda gunakan untuk marah, anda kehilangan 60 detik kebahagiaan. Ralp Wardo Emerson.

Datang bersama-sama adalah permulaan. Menjaga kebersamaan adalah proses. Bekerja sama adalah keberhasilan. Henry Ford.

Dunia dan rumah kita akan menjadi tempat yang sangat indah dan nyaman dihuni, bila kita bisa menerima orang lain dihidup kita sebagaimana adanya.

Gereja adalah sebuah rumah sakit bagi pendosa, bukan sebuah hotel bagi para orang suci/ orang kudus. Gereja adalah untuk orang yang tidak memiliki semua, tetapi cukup jujur untuk mengatakan, kami tidak sempurna, tetapi kami ingin bertumbuh. Dan, kami semua berada disini bersama-sama. Rick Warren.

Hanya orang yang tidak bisa mengunakan waktu dengan baiklah yang akan paling banyak mengeluh bahwa waktu tidak cukup. Jean de la Bruyere.

Hidup seperti mengendarai sepeda, anda tidak akan jatuh kecuali anda berhenti mengayuhnya.

Hidup tidaklah berguna, kecuali memiliki pengaruh bagi kehidupan orang lain. Jackie Robinson.

Hiduplah lebih bersemangat! Maka dunia akan menjadi teman kita. Dengan semangat, segala sesuatu yang kita hadapi terasa sangat menyenangkan dan lebih ringan. Ingatlah bahwa semangat itu menular.

Hikmat akan membuat kekuatan betrlipatganda.

Jangan biarkan ketakutan, kecemasan dan kekacauan pikiran menghalangi hasrat Anda untuk mengejar pengharapan. John F. Kenedy.

Jangan menunda sesuatu sampai hari esok, selesaikan apa yang Anda selesaikan hari ini. Benjamin Franklin.

Jangan putus asa mengarungi beratnya tantangan hidup ini. Anda tidak boleh berhenti berusaha dan berharap akan pertolongan Tuhan sampai Anda menerimanya.

Jangan putus asa, didalam Tuhan pasti ada jalan keluar.

Janganlah menyimpan segala kemarahan, luka hati, ataupun penderitaan karena mereka hanya akan menguras tenaga kita dan menjauhkan kita dari cinta. Nn.

Jika anda berfikir dua kali sebelum anda berbicara, maka anda akan memiliki bobot dua kali lebih bagus tentang persoalan yang ingin anda bicarakan. William Penn.

Jika anda ingin melihat pelangi, pertama tama anda harus belajar untuk tahan berada dibawah hujan. Nn.

Jika Anda sanggup memberi orang lain melebihi yang diharapkan mereka, niscaya Anda akan mendapatkan sesuatu yang melebihi harapan Anda. J. Warren McClure.

Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup kegamaan ahli-ahli Taurat dan orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam kerajaan Sorga. Yesus.

Jika seorang teman dalam kesulitan, jangan menganggunya dengan menanyakan apa yang bisa anda perbuat. Pikirkan sesuatu yang cocok dan kerjakan. Edgar Watson Hove.

Karakter tidak dapat dibentuk dengan cara mudah dan murah. Dengan mengalami ujian dan penderitaan jiwa, karakter dikuatkan, visi dijernihkan dan sukses diraih. Hellen Keler.

Karakter tidak terbentuk saat menghadapi krisis. Krisis justru membuat karakter seorang terlihat. Dr. Robert Freeman.

Keadaan dan situasi memang memberi warna pada kehidupan, tetapi Anda telah diberikan pikiran untuk memilih warna apa yang digunakan. John Homer Miller.

Kebahagiaan tidak ditentukan oleh apa yang kita miliki, tetapi oleh bagaimana kita menikmati apa yang kita miliki, atau bisa juga sengsara sekalipun memiliki banyak. W. D. Hoard.

Keberhasilan seseorang diukur dari seberapa kuat orang tersebut bertahan ditengah kesulitan dan pencobaan.

Keberhasilan tanpa didukung kepribadian dan sikap mental yang positif, akan rapuh dan mudah runtuh. Motifator.

Kekayaan ibarat kebahagiaan yang tidak pernah didapat saat dicari. Ia selalu datang ketika kita memberikan pelayanan yang baik. Henry Ford.

Kekuatan memperoleh kekayaan berasal dari Allah, demikian pula kuasa untuk menikmatinya.

Kekuatan tanpa hikmat sama seperti balon yang kehabisan gas udara.

Kemenangan bukanlah segala-galanya, tetapi perjuangan untuk menang adalah segala-galanya. Vince Lombardi.

Kemenangan kita yang paling agung bukanlah ketika kita tidak pernah jatuh, tetapi ketika kita selalu mampu bangkit dari setiap kegagalan. Oliver Goldsmith.

Kerjakan hal-hal yang engkau takuti dan terus kerjakan; itu adalah cara tercepat dan paling pasti yang pernah ditemukan untuk mengalahkan ketakutan.

Kesuksesan yang besar biasanya datang dari motivasi yang kuat, perjuangan yang tidak pernah mengenal lelah dan pengorbanan yang tidak terhitung jumlahnya.

Ketahuilah bahwa anda sendiri adalah keajaiban. Dan percayalah bahwa anda dapat membuat keajaiban dengan berfikir, berdoa, percaya, bekerja dan membantu orang. Norman Vincent Peale.

Ketika engkau mulai meragukan kemampuanmu, maka ingat kehidupan akan melahapmu. Henry Rollins.

Kita harus selalu mengubah, memperbarui dan meremajakan diri, kalau tidak kita akan membantu. Goethe.

Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik karena semakin tua istrinya semakin ia mencintainya. Agatha Christie.

Kunci bagi banyak persoalan kita adalah pengembangan pengharapan. Lebih berfokus [pada Firman Tuhan, terutama pada ayat-ayat yang dipenuhi dengan sebuah harapan untuk masa depan dapat melawan keyakinan kita yang negatif dan tidak berpengharapan. DR. H. Norman Wright.

Manusia boleh menolak tawaran kita, menolak nasehat kita, menentang argument kita, mencela kepribadian kita, tetapi mereka tidak berdaya melawan doa-doa kita.

Manusia yang membuat orang lain tidak senang, adalah manusia bodoh. Manusia yang memikirkan kesenangannya sendiri, adalah manusia biasa. Manusia yang dapat memikirkan kesenangan orang lain adalah manusia yang luar biasa.

Menginvestasikan pengetahuan selalu menhasilkan bunga terbaik. Benjamin Franklin.

Miliki mimpi yang besar dan mintalah Tuhan menolong mewujudkan mimpi yang besar dengan kekuatan yang besar dengan kekuatan yang besar dari Dia yang luar biasa besarnya.

Orang berhikmat adalah orang yang mampu mengoptimalkan kekuatannya.

Orang pandai akan mengucap syukur untuk setiap kesulitan yang dihadapinya, karena ia akan semakin pandai.

Orang sukses selalu berfikir berbicara tentang solusi, sebaliknya orang gagal senantiasa bberbiacara dan berfikir tentang problem. Fokuskan pikiran anda tentang solusi daripada problem.

Orang-orang yang terkenal di dunia tidak akan pernah ada tanpa seorang wanita yang melahirkan mereka.

Pekerjaan besar tidak dihasilkan dari kekuatan, melainkan oleh ketekunan. Samuel Jahnson.

Pekerjaan tidak diukur oleh waktu, tetapi oleh apa yang telah dicapai . Thomas Alfa Edison.

Pemenang bukanlah mereka yang tidak pernah gagal, melainkan mereka yang tidak pernah berhenti mencoba. Edwin Louis Cole.

Pemenang bukanlah orang yang tidak pernah kalah, tetapi orang yang belajar dari kekalahan untuk meraih kemenangan. Xavier Quentin P.

Pemimpin yang berpengaruh adalah pemimpin yang dapat memberikan teladan dalam kehidupannya dan melahirkan pemimpin yang baru.

Penguasaan ilmu pengetahuan yang sempit menjauhkan manusia dari Tuhan, tetapi penguasaan ilmu pengetahuan yang besar justru mendekatkan manusia kepada Allah. Louis Pasteur.

Perhatian, dorongan, motivasi dan kepercayaan akan membuat orang yang lemah menjadi orang yang kuat.

Pikiran yang luhur sering kali mendapat perlawanan dari orang lain yang berfikir biasa-biasa. Albert Einstein.

Prestasi hidup tidak dapat diraih kecuali oleh orang yang berani meyakini bahwa apa yang ada didalam dirinya lebih besar ketimbang tantangan yang harus dihadapinya. Bruce Barto.

Prestasi seseorang tidaklah diukur dari puncak yang telah ia raih, melainkan dari setiap rintangan yang dapat diatasi.

Pusatkan perhatian pada raksasa-raksasa, Anda akan tersandung. Pusatkan perhatian pada Allah, raksasa akan tumbang. Max Lucado.

Putuskan untuk melakukan apa yang baik yang kau inginkan. Lakukan tanpa gagal apa yang sudah kau putuskan. Benjamin Franklin.

Renungkanlah berkat-berkat yang engkau terima hari ini, dimana tidak setiap orang memilikinya; bukan pada kemalangan dimasa lalu dimana semua orang mengalaminya. Charles Diekens.

Rumput hijau yang lembut terdapat lebih banyak dari pada rumput jalatang yang garang. Demikian pulalah langit yang cerah terdapat lebih luas dari pada langit yang gelap. Elizabeth Barret Browning.

Saat Anda berkata tidak bisa sesungguhnya anda kehilangan kesempatan jadi bisa.

Sebagai orang Kristen, kita tidak meniru dunia, tetapi kita juga tidak ingin hidup secara terpisah dari dunia. Kedua pendekatan yang ekstrem pada dunia ini keliru. Kita harus belajar hidup di dunia tanpa menjadi duniawi. Rick Warren.

Sebagian besar kesuksesan yang sejati dan bertahan lama dibangun diatas kerja keras dan kerendahan hati, tetapi kesuksesan yang semu dan sementara biasanya dibangun diatas kemalasan dan kesombongan diri.

Seorang bijak yang terjebak dalam badai dan berdoa kepada Tuhan, bukanlah untuk meminta keselamatan diri dari bahaya. Dia berdoa agar terhindar dari rasa takut. Ralp Wardo Emerson (pujanga AS).

Seringkali kita menjadi panik disaat kita seharusnya berdoa; kita jatuh pingsan disaat kita seharusnya beriman. T.F. Teney .

Seseorang yang membosankan adalah orang yang berbicara saat anda ingin dia mendengarkan. Ambrose Bieree.

Seseorang yang tidak bisa membuat keputusan tidak bisa dikatakan menjadi dirinya sendiri. John Foster.

Setiap kita adalah pemimpin, oleh karena itu, berbahagialah pemimpin yang dipercaya oleh pengikutnya, tetapi lebih berbahagia lagi pemimpin yang mempercayai pengikutnya. Jadi, satu tolok ukur kepemimpinan: lihatlah kebelakang, apakah ada orang yang mengikut engkau. John C. Maxwell.

Siapa saja yang hidupnya tergantung pada uang atau selalu cemas atasnya, dia sesungguhnya orang miskin. Bila orang itu mengunakan uang untuk melayani orang lain, orang itu menjadi kaya, benar-benar sangat kaya. Mother Teresa.

Sorga penuh dengan jawaban-jawaban doa yang tidak seorangpun peduli untuk memohonya. Billy Graham

Suatu perkataan dapat mensejahterakan atau menghancurkan suatu bangsa. Pepatah Tionghoa.

Sukses adalah bagaimana kita bisa memberikan nilai tambah pada atau untuk orang lain dari cara kita menghargainya, berkomunikasi dengannya dan membuat nilai tambah untuk ANDA sendiri.

Takut salah satu penghalang terbesar dalam membuat keputusan. Keputusan besar selalu menghasilkan perubahan pada diri sendiri, yaitu mengalahkan ketakutan itu.

Tantangan dan rintangan adalah suatu pagar bagi lompatan atlet lari gawang atau ombak bagi peselancar. Orang yang berhasil adalah mereka yang mampu memanfaatkan tantangan dan rintangan tersebut.

Tempatkan dirimu sepenuhnya di bawah pengaruh Yesus, sehingga Dia dapat menanamkan pikiranNya di dalam pikiranmu, melakukan pekerjaanNya melalui pekerjaanmu, karena engkau akan menjadi perkasa dengan Dia yang menguatkan engkau. Mother Teresa.

Tetesan airpun dapat melubangi batu asalkan berlanjut terus tanpa henti.

Tiada gunung yang terlalu tinggi untuk ditaklukkan jika kita yakin pada diri kita sendiri dan sungguh mempercayai bahwa Allah beserta kita.

Tiada kenikmatan dan kebahagiaan hidup serta berkat tambahan dari Allah, tanpa kehidupan yang dijalankan dengan ucapan syukur.

Tidak ada orang yang menerima kehormatan dengan menerima dari orang lain. Kehormatan merupakan balasan dari apa yang kita berikan. Calvin Coolidge.

Tiga dasar penting untuk mencapai segala sesuatu yang berharga adalah pertama kerja keras, kedua tetap berpegang pada kepastian, ketiga pikiran sehat. Thomas Edison.

Tiga kali kegagalan lebih berharga dari pada tidak pernah mencoba sama sekali.

Tragedi terbesar bukanlah kematian, melainkan kehidupan tanpa tujuan. Rick Warren.

Tuhan bukan mencari orang-orang yang luar biasa untuk melakukan perkara-perkara yang biasa, tetapi Tuhan mencari orang-orang yang biasa untuk melakukan perkara-perkara yang luar biasa.

Tuhan tidak menciptakan Anda untuk biasa-biasa saja, IA mau Anda menjadi muridNya yang unggul. Joel Osteen.

Tuhan tidak pernah memberitahukan sekaligus tentang sepuluh langkah ke depan yang akan kita lewati, tetapi satu yang pasti bahwa IA menuntun langkah demi langkah, sampai kita berhasil memalui langkah ke sepuluh.

Upayakan hal-hal besar untuk Allah harapkan hal-hal besar dari Allah.

Tuhan tidak melihat medali, gelar maupun ijazah yang anda miliki melainkan Ia melihat bekas luka. Elbert Hubbard.

Jangan biarkan kenangan hari kemarin membayangi langkah anda pada hari ini. Will Rogers.

Jika anda takut dengan masa depan anda, anda tidak hidup dimasa kini. James Peterson.

Dia yang berani bertanya terlihat bodoh beberapa saat, namun dia yang tidak berani bertanya akan menjadi bodoh selamanya. Pepatah Cina.

Tetaplah menjadi orang yang optimis, maka dunia akan tersenyum kepada anda.

Akan selalu ada perlawanan dan tantangan terhadap setiap ide baru yang muncul.

Ia yang memaafkan mengakhiri pertengkaran
(Pepatah Afrika)

Bila Tuhan tidak berkenan mengampuni dosa, sorga akan kosong.
(Pepatah Jerman)

Keberhasilan dan kebahagiaan ada di dalam dirimu. Keadaan jasmanimu adalah kebetulan dalam kehidupanmu, kenyataan besar yang kekal adalah kasih dan pelayanan.
(Helen Keller)

Akhir yang sesungguhnya dari setiap kehidupan adalah mengenal kehidupan yang takkan berakhir
(William Penn)

Aku tidak akan menaruh nilai kepada apa saja yang ada padaku atau apa yang boleh aku miliki, kecuali dalam hubungannya dengan kerajaan Kristus.
(David Livingstone)

Alkitab memberikan kepada kita suatu pengharapan yang dapat terjangkau oleh yang paling lemah dan hina, namun juga begitu tinggi sehingga yang paling baik dan luhurpun masih harus menengadahkan wajahnya keatas.
(Wm. Jennings Bryan)

Burung-burung masih dapat bernyanyi walaupun diatas dahan tang kering. Hai orang percaya, apakah engkau tidak dapat berbuat yang sama ?
(Charles H. Spurgeon)

Lebih baik kepalaku yang dipenggal dari pada lututku bertelut kepada yang lain dari pada Tuhan Yang Maha Kuasa.
(William Shakespeare)

Tuhan memiliki dua tempat tinggal ; yang satu didalam sorga dan yang lain di dalam hati yang paling rendah dan bersyukur.
(Izaak Walton)

Berdoalah seakan-akan kerja tidak akan menolong, dan bekerjalah seakan-akan doa tidak akan menolong.
(Pepatah Jerman)

Mati dengan iman tidaklah begitu sulit, yang lebih sulit ialah hidup berdasarkan iman itu.
(W. M. Thackeray)

Iman yang kecilpun akan membawa jiwamu ke sorga ; tetapi iman yang besar akan membawa sorga kedalam jiwamu.
(Charles H. Spurgeon)

Tuhan telah mengaruniakan beberapa karunia kepada seluruh umat manusia tanpa mengecualikan seorangpun.
(Seneca)

Permulaan kekhawatiran adalah akhir iman, dan permulaan iman yang benar adalah akhir kekhawatiran.
(George Muller)

Engkau telah menyentuh diriku dan aku telah Kau hantarkan ke dalam damai sejahterMu
(St. Augustine)

Bila Tuhan memasukkan anak-anak’Nya dalam perapian, Ia akan berada disana juga bersama-sama dengan mereka.
(C.H Spurgeon)

Semua bangunan pengetahuan akan runtuh bagaikan puing-puing yang tidak berguna, dihadapan satu kata - IMAN -
(Napoleon Bonaparte)

Seringkali aku terdorong bertekuk lutut dihadapan Tuhan oleh suatu keyakinan kuat, yaitu bahwa tiada tempat lain yang tepat bagiku.
(Abraham Lincoln)

Doa adalah dinding yang kokoh dan benteng gereja, ia merupakan senjata Kristen yang ampuh.
(Marthin Luther)

Dengan iman yang teguh sebagai mereka yang berada di tepi laut Syria mendengarkan panggilan Bapa ; Biarlah kita seperti mereka tanpa bertutur sepatah kata bangkit dan mengikut Dia saja
(John Greenleat Whittier)

Mereka yang tidak berani berdiri diatas kebenaran walaupun hanya berdua atau bertiga adalah budak belaka.
(James Russel Lowwel)

Kuatkanlah dirimu. Sangatlah indah untuk bercakap-cakap dengan Tuhan ; Kita berjalan dalam padang belantara hari ini dan di tanah perjanjian besok pagi.
(Dwigth L Moody)

segala sesuatu yang aku lihat mengajar aku untuk mempercayai Penciptaku untuk segala sesuatu yang belum aku lihat.
(Ralp Waldo Emerson)

Berhati-hatilah agar engkau tidak putus ada terhadap dirimu sendiri, engkau diperintah untuk percaya kepada Tuhan bukan kepada dirimu sendiri.
(St. Augustine)